Ticker

6/recent/ticker-posts

Beli Mobil Bekas Untung Banyak di mo88i

Pandemi COVID-19 saat ini masih menjadi momok bagi kesehatan masyarakat dunia. Anda harus sigap dalam memerangi virus ini dengan mengikuti protokol kesehatan. Untuk lebih menjaga keamanan di luar rumah, bisa kredit mobil bekas bagi yang ingin memiliki kendaraan pribadi.

Kendaraan pribadi dirasa menjadi pilihan transportasi yang aman karena jauh dari keramaian seperti naik kendaraan umum. Mobil bekas berkualitas menjadi pilihan yang tepat karena dengan begitu Anda tetap bisa mendapatkan kendaraan impian Anda.
Mengenal Showroom Online mo88i

Saat ini, Anda sudah bisa melakukan pembelian mobil bekas secara online melalui platform yang bernama mo88i. Salah satu platform yang dinaungi oleh Astra Group sehingga bisa dikatakan sebagai tempat yang recommended dan terpercaya.

Anda bisa mendapatkan mobil impian Anda meskipun barang bekas tapi tidak boleh diragukan karena kualitasnya tetap juara. Dengan melihat kualitasnya maka mobilitas tetap akan terjaga dan aman dari virus yang mungkin ada di udara.

Siapa sangka keunggulan dari platform ini adalah memberikan cuan bagi para pembelinya. Yuk lihat kelebihan dari platform ini: 

1. Proses Online yang Mudah

Platform ini memang dikhususkan untuk pembelian online sehingga pada proses pemilihan mobil sampai pembayaran bisa dilakukan secara online. Anda tidak perlu khawatir karena sudah jelas transaksi di bawah Astra Group sangat aman. 

2. Memberikan Advise dan Konsultasi

Sebelum melakukan pembelian, ada kalanya Anda membutuhkan sebuah saran dan konsultasi untuk barang yang diinginkan. Melalui fitur live chat pembeli bisa terhubung kepada tim mo88i sehingga konsultasi bisa berjalan dengan lancar.

Konsultasi yang diberikan meliputi pilihan mobil bekas untuk kredit, harga mobil, informasi pembiayaan, serta asuransi kendaraan Anda. 

3. Promo Dapat Unlimited Angpao

Unlimited angpao yang isinya sampai dengan 10 juta rupiah ternyata bisa Anda dapatkan di mo88i. Promo ini berlaku untuk pembelian mobil bekas pada bulan Februari 2022. Hanya ada di mo88i, beli mobil ternyata bisa untung sampai 2x lipat.

Showroom ini juga menyediakan berbagai macam promo lainnya. Contohnya saja untuk pembelian kredit bisa mendapatkan bunga cicilan spesial yang dimulai dari 4.88% dan pembelian cash bisa gratis asuransi TLO. Menyenangkan bukan, transaksi mobil dan Anda mendapatkan keuntungan yang banyak.

Akan tetapi, harus diperhatikan sekali lagi agar tidak terlewat promo menarik ini karena hanya ada di bulan Februari 2022. Namun, tentu saja Anda harus membaca syarat dan ketentuan berlaku di bawah ini ya. 

*SKB
Sebelum melakukan pembelian ada kalanya Anda ingin mengetahui produk-produk mobil bekas di showroom mo88i ini. Kunjungi website resminya melalui www.mo88i.com 

Atau untuk lebih jelasnya Anda bisa mendownload aplikasi melalui Google Play Store atau App Store. Gunakan layanan online ini sebaik mungkin agar mobil impian bisa Anda dapatkan dengan keuntungan yang menggiurkan.

Posting Komentar

0 Komentar