Ticker

6/recent/ticker-posts

Dibalik Harga Samsung S21 Ultra yang Fantastis Ada Kualitas yang Lebih Boombastis

Samsung Galaxy S21 Ultra hadir dengan kualitas yang boombastis. Simak ulasan berikut untuk mengetahuinya. 

Desain Mewah dan Elegan

HP flagship ini memiliki desain mewah dan elegan. Tampil dengan layar yang full Amoled dan lebar. Lengkap dengan jajaran kamera belakangnya yang membentuk persegi panjang dan tampilannya yang mengkilap. Ditambah lagi dengan pilihan warna yang keren, seperti phantom silver dan phantom black. Membuat HP kelas atas ini tampil lebih mewah dan stylish. 

Baterai yang Kuat Bertahan Selama 48 Jam

Samsung menyisipkan baterai berkapasitas 5000 mAH di produk unggulannya ini. Anda bisa Anda gunakan selama full 48 jam alias selama 2 hari. Tak hanya itu, HP flagship mewah ini juga dianugrahi dengan flash charging yang sangat berkualitas. Sehingga Anda hanya membutuhkan waktu singkat untuk mengisi dayanya. Wow, so amazing! 

Kamera Zoom yang Bombastis

Produk Samsung ini dibekali dengan 3 sensor kamera belakang, yakni 2 buah lensa telefoto 10 MP dan lensa ultra-lebar 12 MP. Kedua lensa tersebut masing-masing memiliki kemampuan zoom 10 dan zoom 10x. Lengmap demyan fitur autofocus piksel ganda dan kamera depan beresolusi 40 MP. 

Storage

Produk Samsung ini memilik RAM hingga 16 GB dengan ROM 512 GB. Penyimpanan sebesar ini bisa Anda gunakan untuk bermain game berat yang membutuhkan penyimpanan ekstra. Anda juga bisa menyimpan lebih banyak file, foto, video, aplikasi, mudik, dan lainnya. 

Performa Chipset

Chipset Exynos 2100 SoC Qualcomn Snapdragon 888 hadir dalam smarphone kelas atas ini. Membuat HP ini bisa digunakan tanpa gagap dan sangat mulus. Sehingga Anda akan lebih merasa nyaman menggunakan phonsel Samsung ini. 

Support 5G

Belakangan ini sedang tren eranya HP 5G. Apakah Anda menginginkannya juga? Jika iya, Anda bisa memilih produk andalan Samsung ini. Produk Samsung ini telah hadir dengan jaringan 5G yang bisa ngebut terus sepanjang hari.

Smartphone Samsung Galaxy S21 Ultra ini memiliki spekulasi yang boombastis dan dibandrol dengan harga yang boombastis pula. Maklumlah HP mewah.

Posting Komentar

0 Komentar